Tempat Makan Enak Ayam Goreng Bu Ranti Di Yogyakarta


Tempat makan enak Ayam Goreng Bu Ranti di Yogyakarta  hubungi hp/WA 0813 9169 0858 enak dan empuk ayamnya dan terkenal sebagai Jagonya Ingkung

Berikut sajian menu spesial kami:

tempat-makan-enak-ayam-goreng-bu-ranti-di-yogyakarta
Ayam Goreng Bu Ranti Utuh Isi Bumbu
tempat-makan-enak-ayam-goreng-bu-ranti
Ayam Goareng Bu Ranti Belah Bumbu Diluar
Ayam Goreng Bu Ranti Sudah dipotong-potong Siap disantap Untuk 4-6 orang
Ayam Goreng Bu Ranti Sudah dipotong-potong Siap disantap Untuk 4-6 orang

Menu Andalan kami ada 2 varian berikut:

Paket A: Original Recipe – 1 Ekor Opor Ayam Goreng Ingkung Utuh Isi bumbu didalam + Sambal + Lalapan.
Opor Ayam Goreng Ingkung “Bu Ranti” adalah ayam goreng ingkung UTUH yang proses pembuatannya dimasak opor dan didalamnya diisi dengan bumbu spesial warisan dari leluhur sejak tahun 1930an, baru kemudian digoreng. Rasanya enak tenan berbeda dengan ayam goreng biasanya; dilengkapi dengan lalapan & sambel buatkan kami yang terasa asin gurih manis dan pedasnya nendang. Ayam goreng ini Bisa disajikan untuk acara pesta, arisan, kantor dan bisa utk oleh-oleh.

Paket B: berisi 1 Ekor Opor Ayam Goreng Dibelah, Bumbu ditabur diluar + Sambal + Lalapan.
Opor Ayam Goreng Ingkung “Bu Ranti” adalah ayam goreng ingkung dibelah yang proses pembuatannya dimasak opor dan diatasnya ditaburi dengan bumbu spesial warisan dari leluhur kami, baru kemudian digoreng. Rasanya enak tenan berbeda dengan ayam goreng biasanya; dilengkapi dengan lalapan dan sambel buatkan kami yang terasa asin gurih manis dan pedasnya nendang. Ayam goreng ini Bisa disajikan untuk acara pesta, arisan, kantor dan bisa utk oleh-oleh. 1 ekor Opor Ayam Goreng ingkung/utuh bisa disantap utk 4-6 orang baik utk sarapan, makan siang maupun untuk makan malam. Untuk reservasi makan ditempat dan delivery order hubungi/WA 0813 9169 0858, melayani pesan antar dalam kota Jogja dan luar kota/provinsi pengiriman via JNE/TIKI 1 day service.

Kami Juga melayani pesanan Lunch Box/Nasi box untuk keperluan meeting, arisan, gathering, seminar, wisudan dan lunch box untuk rombongan wisata :

Restoran Ayam Goreng Bu Ranti di Yogyakarta
Rumah Makan Ayam Goreng Bu di Yogyakarta

 

+ There are no comments

Add yours